Halaman

Minggu, 06 Oktober 2013

9GAG

9GAG adalah situs terbesar didedikasikan untuk konten lucu

9GAG memungkinkan Anda membuat koleksi menyenangkan Anda dengan mudah. Ini adalah tempat terbaik di mana pencipta menyenangkan dan orang-orang bosan bertemu. Tidak seperti situs menyenangkan biasa yang penuh dengan iklan mengganggu, bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan 9GAG kepada dunia dengan cara yang elegan.
9GAG adalah semua tentang menyenangkan
Situs resminya: http://9gag.com/
Bila Anda menemukan sesuatu yang lucu, Anda dapat menyimpannya ke dalam koleksi Anda. Dan itu hanya satu klik untuk berbagi atau memberikan komentar!
 

Misi 9GAG
 
Tujuan
9GAG adalah untuk menghubungkan semua orang di dunia melalui 'hal-hal' yang mereka anggap menarik. 9GAG berpikir bahwa buku favorit, mainan, atau resep dapat mengungkapkan link yang sama antara dua orang. Dengan jutaan posting baru yang ditambahkan setiap minggu, 9GAG adalah menghubungkan orang di seluruh dunia berdasarkan selera dan kepentingan bersama.



9GAG merupakan sebuah situs komedi online yang menampilkan berbagai media visual baik gambar ataupun video. 9gag dibuat pada tahun 2008 oleh Ray Chan, Chris Chan, Marco Fung, Brian Yu, dan Derek Chan. 9gag adalah startup yang berbasikan di Hong Kong dengan sebuah platform terbuka dan kolaboratif, situs ini memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam menyebarkan hiburan visual secara cepat dan mudah. Situs 9gag ini telah dikunjungi lebih dari 65 juta pengunjung dan lebih dari satu miliar tampilan halaman per-bulan. 9gag memiliki komunitas pengguna paling aktif dari setiap situs komedi online lainnya.

Baca juga: 1CAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar